Lamurionline.com-- Presiden Republik Chechnya Ramzan Akhmadovich Kadyrov memiliki kebijakan yang banyak mendapatkan apresiasi dari masyarakat Muslim dunia yaitu mewajibkan bagi para polisi dan tentara untuk shalat Shubuh dan Isya berjamaah di masjid.

Ramzan Akhmadovich Kadyrov memang dikenal sebagai presiden yang memiliki akar ideologi Islam yang kuat. Lahir di Tsentoroi, Chechen-Ingush ASSR, Chechnya, 5 Oktober 1976, jadi usianya saat ini baru 39 tahun.
Meski memimpin Chechnya belum sampai 10 tahun, Ramzan Akhmadovich Kadyrov telah banyak memperlihatkan karya yang spektakuler, dibawah kepemimpinanya Chechnya merupakan negara dengan tingkat pembangunan yang membuat takjub dunia. Negara yang sebelumnya hancur porak-poranda karena perang kini disulap menjadi negeri yang indah dan bersih.
Ayah Ramzan bernama Akhmad Kadyrov yang merupakan seorang Ulama sekaligus Mufti Pejuang Chechnya pada masa perang dan dilantik menjadi Presiden Republik Chechnya yang pertama, dua masa jabatan sebelum beliau. Keluarga Kadyrov adalah keluarga yang disegani oleh masyarakat Chechnya dan pemerintah Rusia.
Jadi jangan heran bila berjunjung ke Cehchnya akan melihat pemandangan yang sangat luar biasa, yaitu para polisi dan tentara berbondong-bondong menuju masjid ketika azan berkumandang. [Islamedia ]
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top