Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Teater Of MAN Indrapuri (TROMA) Nominasi Aktor Terbaik - Lamuri Online
Loading...

Lamurionline.com--Banda Aceh : M. Faidzal Riski salah satu aktor dari Teater Of MAN Indrapuri (TROMA) Memperoleh Nominasi  aktor terbaik Pada Kompetisi Operet 2015 yang diselenggarakan oleh Fakultas Tehnik bekerja sama dengan BEM Unsyiah di Gedung AAC Dayan Dawod 12-13 September 2015.

Pada Kompetisi Operet Ini, TROMA menampilkan Operet berjudul “Perjalanan Wiro Sableng” sebuah Naskah dari Munawir Muhammad Hasan, cerita yang diangkat dari film wiro sableng bercampur dengan kisah hollywood serta kisah percintaaan dari negeri Jepang, sebuah cerita seorang bos Jepang bernama Sakazuki yang diperankan oleh Munandar jatuh cinta kepada seorang gadis jepang Shizuka-san yang diperan kan oleh Muliana Safira, orang Jepang yang selalu memaksakan orang Indonesia serta pemaksaan cinta untuk Shizuka-san.

Riski sebagai Wiro Sableng yang sedang jalan-jalan dan tersesat di negeri tersebut akhirnya membebaskan semua pemaksaan yang dilakukan Sakazuki. Pada Cerita Ini, Aktor dan Aktris Pendukung Lainnya adalah Luth Thaifa Raihan sebagai Sito Gendeng, Dayat dan Ihsan sebagai Preman Jepang, Nauval dan Raziq sebagai Ninja, safira, Zainab, mulyadi, syakban sebagai penjual serta Ichsan, Rukniza, Wily,  Rara, Wahyu, Ukasyah dan Rifka Aryandi sebagai peran figuran. M. Ridhaillah (artistic)

Riski yang berperan sebagai Wiro sableng pada cerita ini berhasil menarik perhatian para juri, dan keluar sebagai Aktor Terbaik pada kompetisi ini. Kompetisi ini diikuti oleh 20 sekolah SMA Sederajat yang ada di Banda Aceh & Aceh Besar.

Bersama Teater Troma, yang diarahkan sutradara Haris Satria, Riski dengan cermerlang menjalin berbagai Acting menjadi kesatuan yang hidup dan memukau di atas panggung. Tubuhnya yang kaku dan aktingnya yang penuh kegilaan, tanpa kehilangan pesona improvisasi-nya, Serta Aktor & Aktris Pendukung Lainnya menjadi bagian tersendiri yang membawa Riski memperoleh Nominasi Tersebut.


Kepala Madrasah Arjuna, S.Pd, M.Pd mengatakan bahwa dengan prestasi yang diraih ini, semangat anak-anak MAN Indrapuri dalam berkarya terus meningkat, baik dalam hal Pelajaran, Seni maupun Olahraga,  ini merupakan langkah awal menuju PENSI III yang direncanakan akan bergulir pada awal tahun 2016 mendatang, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung. (Haris S/Red)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top