Adv

Adv

Lamurionline.com--Jantho : Institut Seni Budaya Indonesia Aceh (ISBI) mengadakan Dies Natalis Pertama yang bertema "Mambangun Peradaban Melalui Kesenian Aceh" acara yang berlangsung mulai tanggal 03 Oktober 2015 sampai tanggal 06 Oktober 2015 sebagai acara puncak.


Acara yang di adakan mulai dari Seminar Seni Kriya, Seminar Seni Murni, Pameran hasil karya Mahasiswa, Aneka Lomba : Lukis, Fashion Show Pakaian Adat Nusantara, Lagu Aceh, Desain Cinderamata dan Pemeranan, Seminar dan workshop seni tari, Seminar Musik Nusantara, Seminar Workshop Teater, Pertunjukan seni dan Penutupan Dies Natalis.

Malam pertunjukan sekaligus penutupan yang diadakan di Komplek PKK Kota Jantho pada malam Rabu (06/10/15). yang di tutup langsung oleh Rektor ISBI Aceh Bapak Dr. Ahmad Akmal M.Pd.

Sebelum memulai pertunjukan terlebih dahulu di umumkan pemenang aneka lomba yang di adakan 04 Oktober 2015, Juara pertama semua jenis lomba, hadiah yang diserahkan oleh Bapak. Ahmad Akmal M.Pd, Juara yang kedua semua jenis lomba hadiah diserahkan oleh Sekda Aceh Besar Bapak. Drs H Jailani Ahmad MM sedangkan Juara tiga semua jenis Lomba yang diserahkan oleh Bapak Drs Burhanuddin MA MM selaku ketua Dewan Kesenian Aceh (DKA) Kabupaten Aceh Besar. 

Setelah penyerahan hadiah dilanjutkan dengan penampilan-penampilan dari seni musik, seni tari, kriya, teater dan lain-lain, yang diperagakan oleh mahasiswa ISBI Aceh. (Hrm) 
SHARE :
 
Top