Lamurionline.com--Banda Aceh: Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE, mengunjungi korban kebakaran di Lr Kuala Batee Gampong Mulia Kecamatan Kuta Alam.

Illiza yang didampingi Kadinsosnaker Kota Drs Tarmizi Yahya dan Camat Kuta Alam Ria Jelmanita S Sos adalah untuk menyerahkan bantuan masa panik bagi korban kebakaran tersebut.
“Ada empat unit rumah yang terbakar, dengan rincian satu hangus, dua rusak berat dan satu rusak ringan,” ujar Illiza melalui siaran pers Senin (5/10/2015).
Menurutnya, korban kebakaran mencapai 5 KK dengan jumlah jiwa 16 orang. Namun tidak ada korban jiwa dari musibah ini. Bantuan masa panik yang diberikannya untuk membantu korban melewati masa sulit pasca terjadinya kebakaran. 
 “Ada 33 jenis bantuan yang kita berikan berupa sembako, pakaian, kebutuhan bayi, alat-alat masak, peralatan sekolah dan kebutuhan primer lainnya,” ungkap Illiza.
Sesuai data dari pihak Kecamatan, saat ini ada 16 jiwa yang menjadi korban kebakaran. Korban saat ini ada yang mengungsi ke tempat saudara dan ada yang mengungsi ke posko yang di bangun pemuda Gampong Mulia. (Syahril/AKS/Red)
SHARE :
 
Top