ads1

Lamurionline.com--Aceh Besar: Sekolah berasrama penuh Integrasi Rawang Malasyia resmi menjalin kerjasama dalam bidang pendidikan dengan Dayah Insan Qur’ani (IQ) Aceh.
IQ-1Penandatangan MoU kedua lembaga berbeda negara tersebut langsung ditandatangi oleh pempinan sekolah masing-masing yang dilaksanakan di Dayah IQ Gampong Aneuk Batee Kec. Suka Makmur Aceh Besar, Sabtu, 14/11/2015.
Mudir sekolah Rawang Malasyia, Tuan Haji Addenan Bin Osman mengaku puas dan bangga melihat perkembangan anak didiknya setelah belajar 15 hari bersama IQ. “Kami sangat senang, kini anak anak memiliki semangat yang tinggi dalam belajar bahasa Arab, Alhamdulillah mereka juga sudah bisa bercakap dengan bahasa Arab, mereka sangat berkembang,” ungkap Haji Addenan.
Ia juga berterimakasih kepada pimpinan IQ dan para dewan guru yang telah mentyambut dan mengajar anak anak sekolah Rawang.
Penandatangan MoU kedua lembaga berlangsung khidmat, disana juga ada penampilan test berkomunikasi dalam bahasa Arab dari mereka yang telah belajar selama 15 hari di Aceh bersama Dayah IQ.
Menariknya lagi acara tersebut juga dihadiri wali murid dari Malaysia dan seluruh pengurus Yayasan Pendidikan Ulumul Qur’an (YPUQ). 
(SP) LintasGayo.co 
SHARE :
 
Top