Adv

Adv

Lamurionline.com--DOHA : Dewan Pendidikan Agung Qatar (SEC) menawarkan upah tinggi bagi para guru yang bersedia mengajar di sekolah-sekolah Qatar, terkhusus bagi mereka-mereka yang rela mengajar dari Saudi, Bahrain dan Kuwait.
Dalam sebuah wawancara dengan salah satu wartawan lokal. Yousef Al-Marri, seorang guru yang melamar mengajar disalah satu sekolah di Qatar mengaku bahwa dirinya dijanjikan gaji sebesar SR10,000, atau senilai Rp 35,8 juta untuk setiap bulanya ditambah dengan satu unit perumahan.
“Jadi saya memutuskan untuk melamar pekerjaan ini, terutama karena banyak manfaat, termasuk perawatan medis, perumahan dan ransportasi.”Tambahnya.“Dahulu saya bekerja di sebuah sekolah swasta di Alkhobar dengan gaji SR6,000 sebulan … tapi saya menghadapi banyak tantangan,” katanya.
 anak-anak palestina yang mendapatkan fasilitas pendidikan dari Qatar
anak-anak palestina yang mendapatkan fasilitas pendidikan dari Qatar 
Guru lainya yang kini mengajar Kuwait, Abdulkarim Al-Omari mengatakan dengan adanya upah yang tinggi bagi para guru tentunya akan menaikan kesejahteraan serta meningkatkan mutu dan kualitas terkhusus bagi para tenaga pengajar.
“Sekarang, kami memiliki kesempatan lain untuk memperbaiki situasi kami dan meningkatkan kesempatan pelatihan dan pengalaman.” Ujarnya.
SEC telah mengumumkan kesempatan itu kepada para guru dalam laman website resminya. Dengan syarat yang terlalu berat, yakni melengkapi persyaratan administrasi dan tak memiliki pekerjaan lain.
Sumber : http://www.tabayyunnews.com/2016/02/qatar-tawarkan-rp-358-juta-bagi-guru-yang-bersedia-mengajar-di-negaranya/
SHARE :
 
Top