ads1

Lamurionline.com---Banda Aceh. Zulhadi, Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Jurusan Bimbingan Konseling Islam, terpilih menjadi Ketua Senat Mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh, periode 2016-2017. Zulhadi unggul dengan perolehan 59 suara sementara rivalnya, Khairul Fuad memperoleh 13 suara, acara pemilihan berlangsung di Gedung Rektorat UIN Ar-Raniry, Jumat (08/04). 

Plt. Ketua senat mahasiswa UIN Ar-Raniry periode 2014-2016, M. Reza Fahlevi selaku presidium sidang menyatakan, dalam pemilihan yang diikuti perwakilan delegasi HMJ setiap fakultas masing-masing, dengan pemilih 72 peserta, “semoga dengan terpilihnya ketua senat baru melanjutkan program-program mahasiswa yang lebih baik”, harap Reza. 


Sementara Zulhadi, mengucapkan terima kasih atas amanah yang sudah dipercayakan kepadanya “Dalam menjalani organisasi kampus ini, saya mengharapkan masukan dari semua pihak, untuk kemajuan organisasi di masa yang akan datang, harap mahasiswa semester enam itu. 

Zulhadi menambahkan, lembaga senat itu sangat berpengaruh besar untuk kemajuan mahasiswa, dalam berkarya sambil menuntut ilmu, semoga dengan pengurus yang baru akan mengharumkan kampus jantung rakyat Aceh, yaitu UIN Ar-Raniry dalam setiap event baik tingkat daerah maupun nasional, ujarnya. (Muklis)
SHARE :
 
Top