ads1

Lamurionline.com--Kuta Malaka : Camat Kuta Malaka Kabupaten Aceh Besar, Azhari, SH,. M.Si Minggu (11/06) membuka Kegiatan Gebyar Ramadhan ke 14 di Meunasah Gampong Tumbo Baro. Kegiatan Gebyar Ramadhan diikuti oleh 150 Peserta Se-Kecamatan Kuta Malaka dan memperlombakan 7 Cabang yaitu MTQ, Pidato, Azan, Tahfiz, Peragaan Busana Muslim dan Lomba Mewarnai.


Dalam Press Release yang diterima Lamuri Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemuda Gampong Tumbo Baro dari tanggal 8 – 17 Ramadhan 1437 H dan rutin dilaksanakan setiap bulan Suci Ramadhan dalam rangka menyemarakkan Syiar Islam dan Membina Kader-kader Generasi Qur’ani.

Turut hadir pada Acara Pembukaan Kapolsek Kuta Malaka IPDA Razali, SH, Danramil Kuta Malaka Kapten Inf. Abdul Kadir dan sejumlah tokoh masyarakat. Pembukaan kegiatan ini dimeriahkan oleh antraksi kesenian dari Santri TPQ Sultan Alaidin Mahmudsyah-Tumbo Baro.

Selain kegiatan Gebyar Ramadhan, masyarakat Tumbo Baro juga melaksanakan sejumlah kegiatan lainnya pada bulan Suci Ramadhan yaitu Buka Puasa bersama, Peringatan Nuzulul Qur’an, Santunan Anak Yatim dan Fakir Miskin, Kenduri Kuah Beulangong yang dibagikan kepada seluruh warga. (Khalid Wardana)
SHARE :
 
Top