ads1

Lamurionline.com—Indrapuri. Kegiatan Perlombaan Gema Ramadhan 1437 Hijriah Tingkat Kemesjidan Asy-Syuhada Lampanah, tadi malam, Rabu (15/06) resmi dibuka. Pembukaan dilakukan oleh Camat Indrapuri yag diwakili Kasie Pemerintahan Adlan. Dalam sambutannya Adlan mengapresiasikan kegiatan yang digelar oleh Remaja Masjid ini. Ia juga berharap bagi peserta berprestasi yang menjuarai lomba nantinya bisa mengikuti ajang yang sama di tingkat kecamatan. 

Hal senada disampaikan Imam Masjid Asy-Syuhada Lampanah Tgk Saifullah M Ali dimana ia berharap dukungan dari para donatur untuk setiap kegiatan yang diadakan oleh remaja maupun pemuda untuk melahirkan generasi berprestasi ke depan. 

Adapun cabang perlombaan meliputi Tartil, Tilawah Anak dan Remaja, Hafalan Juz Amma, Pidato, Cerdas Cermat Agama dan Azan. Hal ini disampaikan Ketua Panitia Mustafa Ramadhan kepada Lamuri. Mustafa menambahkan peserta berasal dari lima gampong yang ada di Lampanah, yaitu Lampanah Baro, Tunong, Ranjo, Dayah dan Teungoh dan didukung penuh oleh keuchik masing-masing gampong. 

Sementara Ketua Remaja Masjid Husban Adnan didampingi Sekretaris Edi Fahrizal SPdI berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan. “Kami juga berharap dukungan dari berbagai pihak untuk kelancaran acara ini sampai tuntas. Ini juga sebagai bentuk persatuan dan silaturrahmi antar pengurus remaja” Ujar Husban. 

Kegiatan pembukaan tersebut juga dihadiri Muspika Indrapuri, Imum Mukim Reukih, Keuchik Gampong, Imam Meunasah dan tokoh masyarakat lainnya. Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan grup dalael khairat pada sesi terakhir. (Abr/Hrn)
SHARE :
 
Top