ads1

Lamurionline.com—Indrapuri. Kegiatan Perlombaan Gema Ramadhan 1437 Hijriah Tingkat Kemesjidan Asy-Syuhada Lampanah,Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Senin (20/06)  di tutup oleh Imam Masjid Asy-Syuhada Lampanah Tgk Saifullah M Ali. Dalam sambutannya diharapkan bagi peserta berprestasi yang  menjuarai lomba  untuk kedepan lebih baik lagi dan nanti bisa mengikuti ajang yang sama di tingkat Kecamatan, Kabupaten dan kalau kita semangat untuk belajar dukungan dari orang tua bisa sampai ke tingkat nasional.


Acara yang dipandu oleh dua MC cantik yaitu Siti Nazlatul Ukhra dan Mifta Maulina, setelah menyaksikan penampilan dari Group Badikir Barat Patani Darussalam dari Thailan, baru dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan juara-juara yang di bacakan oleh ketua Dewan Hakim Ust. Syibran Malasi.

Adapun cabang perlombaan meliputi Tartil, Tilawah Anak dan Remaja, Hafalan Juz Amma, Pidato, Cerdas Cermat Agama dan Azan.  

Yang menjadikan juara umum pada Gema Ramadhan 1437 Hijriah Tingkat Kemasjidan Asy-Syuhada Lampanah adalah Gampong Lampanah Ranjo, Piala Bergilir langsung diserahkan oleh Imam Masjid Asy-Syuhada Tgk Saifullah M Ali. Sedangkan Lampanah Ranjo sudah dua kali berturut-turut menjuarai juara umum tingkat Kamasjidan Lampanah. 

Juara umum dua diraih oleh Lampanah Baro, Juara umum tiga di raih oleh Lampanah Tengoh, empat dan lima adalah Lampanah Tunong dan Lampanah Dayah. (HRM)
SHARE :
 
Top