ads1

Lamurionline.com—Kuta Cot Glie. Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kuta Cot Glie (Ippermata) Aceh Besar, masa jabatan 2016-2019, di lantik oleh Camat Kuta Cot Glie, Tajuddin SSos, yang bertempat di Aula SMAN 1 Cot Glie, Sabtu (18/06). Prosesi pelantikan pengurus baru tersebut sekaligus dengan pembukaan acara training Ramadhan sebagaimana press release yang diterima Lamuri

Camat Tajuddin SSos, dalam sambutannya, berharap kepada pengurus yang baru dilantik, untuk lebih pro aktif dan saling bekerja sama antar pengurus. Tajuddin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus lama, yang sudah banyak mengukir prestasi untuk Kuta Cot Glie khususnya, umumnya Aceh Besar. 

Ketua panitia kegiatan, Marzatillah, menyatakan, adapun pengurus harian Ippermata yang baru dilantik, yaitu Munawir sebagai ketua, Abizar sebagai sekretaris dan Mikyal Bulqiah sebagai bendahara, dan para ketua bidang, sebut Marza. 

Sementara training Ramadhan akan digelar di SMAN 1 Kuta Cot Glie, 18-21 Juni 2016, dengan jumlah peserta mencapai 50 orang, yang berasal dari kalangan SMP dan SMA baik dalam wilayah Kuta Cot Glie maupun diluar Kuta Cot Glie. Training ini bertujuan untuk penjaringan kader kader penerus Ippermata ke depan, lanjut Marza didampingi Sekretaris panitia Abizar. 

Hadir pada acara pelantikan, Ketua Forum Keuchik, Drs Amiruddin, Wakil Sekretaris KNPI Aceh Besar, Muklis SHum, para tokoh masyarakat, Perwakilan OKP dan para pemuda. (Muklis)
SHARE :
 
Top