ads1

Lamurionline.com--Makasar : Tim beregu Fahmil Qur’an Provinsi Aceh memastikan satu tiket untuk melaju ke semifinal cabang perlombaan Fahmil Qur’an dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-XXVI di Mataram, NTB.


“Hari ini kafilah Aceh berhasil meraih angka tertinggi dengan nilai 1220 dan berhasil mengalahkan peserta dari Provinsii Kalimantan Utara 910, Jawa Timur 870 dan Kalimantan Tengah 490 pada babak penyisihan,” kata pelatih sekaligus Official Fahmil Qur’an Aceh di Aula Bank Indonesia Mataram Muzakkir, S. Ag usai babak penyisihan, Minggu 31 Juli 2016.
Selain persiapan maksimal dari peserta, untuk selanjutnya ia juga mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Aceh agar bisa lolos ke babak selanjutnya.
“Alhamdulillah Fahmil Aceh lolos ke semifinal, semoga bisa lolos ke babak Final dan mendapatkan yang terbaik, mohon doa masyarakat Aceh” kata Muzakkir.
“Tim Fahmil Aceh akan kembali tampil pada hari Rabu InsyaAllah,” lanjut Muzakkir.
Diantara peserta Fahmil Qur’an Aceh antara lain Fakhrurrazi dari Gayo Lues, Aulia Rizki (Langsa) dan Aguslijar dari Aceh Selatan. (RN) 
Sumber : LintasGayo.co
SHARE :
 
Top