Loading...

   
 Pangdam IM, Brigjen TNI L Rudy Polandi Minggu pagi (28/8) bertindak sebagai inspektur upacara pada Apel Tahunan "Pekan Orientasi Kepesantrenan" di Pesantren Modern Oemar Diyan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar.
        Even tahunan tersebut turut dihadiri oleh pimpinan pesantren Ust. Fakhruddin Lahmuddin, M.Pd walikota Banda Aceh Ibu Illiza Sa'aduddin Djamal, Bpk. Tarmizi Karim, M.Sc, perwakilan pemerintah Aceh, muspida Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, para undangan serta para wali santri pesantren Tgk. Syk Oemar Diyan.
       Dalam amanatnya pangdam mengatakan sangat mendukung proses pendidikan di pesantren, dan mengharapkan pesantren Tgk. Chikk Oemar Diyan ini, untuk mempertahankan dan terus meningkatkan kualitas pembelajaran maupun lulusannya.
     Ust. Fakhruddin dalam sambutannya juga mengatakan ribuan alumni telah di tempa sejak pesantren tersebut berdiri, dan 800 diantaranya menamatkan pendidikan hingga tingkat Aliyah (6 tahun belajar).
       Usai upacara acara dilanjutkan dengan berbagai atraksi dan unjuk kebolehan dari santriwan dan santriwati Tgk. Chik Oemar Diyan, dan merupakan yang di tunggu-tunggu oleh tamu undangan maupun para wali santri yang hadir. (AM)
SHARE :
 
Top