ads1

Lamurionline.com--Langsa : Seluruh guru MIS Gampong Meutia Langsa menggunakan atribut petugas upacara memimpin serta menyanyikan lagu Indonesia Raya pada upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan peringatan hari ulang tahun PGRI ke-72 di halaman madrasah sederhana milik MIS Gampong Meutia Langsa, Sabtu (25/11/2017).
 

Semua petugas upacara pada hari itu dilakukan oleh para dewan guru MIS Gampong Meutia Langsa. Sementara pada upacara rutin setiap hari Senin petugas upacara selalu dilakukan para siswa secara bergiliran.

Kepala Madrasah MIS Gampong Meutia Langsa Khairul Husna, S.Pd.I M.Pd mengatakan "Hari ini yang jadi petugas upacara adalah dewan guru MIS Gampong Meutia, hal ini dilakukan dalam rangka HUT PGRI Ke-72 serta memberikan contoh yang baik kepada para siswa agar mengerti bagaiamana menjadi petugas upacara yang baik dan benar." ucapnya.

"Ditangan para guru dan tenaga kependidikan, masa depan bangsa kita menjadi taruhan. Melalui anak-anak peserta didik di madrasah kita akan menentukan masa depan bangsa. Kita bisa berdiri tegak saat ini juga karena pernah ditempa oleh para guru," tambah Husna dalam pidato singkatnya.(Erlisa)
SHARE :
 
Top