Loading...

Foto: MARIADI
Lamurionline.com. KOTA JANTHO- Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab bertindak selaku Pembina Apel Gabungan Perdana tahun 2018 di Halaman Kantor Bupati Aceh Besar yang baru, Rabu (17/01) pagi.

Hadir dalam kesempatan tersebut para pejabat eselon II, III, dan IV serta seluruh PNS jajaran Pemkab Aceh Besar.

Dalam arahannya, Waled Husaini sapaan akrab Wakil Bupati Aceh Besar mengharapkan seluruh aparatur dijajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Besar agar terus bekerja dengan serius dan disiplin.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa disiplin waktu dalam bekerja merupakan sesuatu yang sangat penting guna mencapai hasil kerja yang maksimal. Selain itu,  Kekompakan dan kerjasama semua pihak dalam bekerja sangat diharapkan guna membantu dalam memacu pembangunan daerah. 

Foto: MARIADI
Begitupun, terkait penegakan syariat Islam secara kaffah di Kabupaten Aceh Besar, kami mengharapkan kepada seluruh aparatur pemerintah untuk menjalankan Intruksi Bupati No. 1 Tahun 2017 tentang pelaksanaan shalat fardhu secara berjamaah di mesjid atau musalla di kantor masing-masing.

Untuk itu, setiap azan berkumandang agar segera menghentikan segala aktifitas guna terwujudnya Aceh Besar yang maju, Sejahtera, dan Bermartabat dalam Syariat Islam”, tegasnya.

Usai apel berlangsung, Wabup Aceh Besar juga memimpin rapat yang dihadiri oleh seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati mengharapkan kepada seluruh kepala SKPD agar mengutamakan keikhlasan dalam bekerja, tidak karena adanya unsur apapun yang lain.

Bila mendapat kendala dalam menjalankan tugas segera sampaikan kepada Bupati maupun saya selaku Wakil Bupati sehingga dapat diselesaikan bersama dengan harapan segala yang kita laksanakan guna pembangunan Aceh Besar dapat terwujud dengan kerjasama, kekompakan, dan komitmen bersama. (Mariadi)
SHARE :
 
Top