ads1

Foto: Mulia
Lamurionline.com. INDRAPURI - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Kadisparpora) Kabupaten Aceh Besar, Ridwan Jamil SSos MSi, secara resmi membuka prakualifikasi kompetisi sepakbola usia muda Danone Nation Cup (DNC) Kabupaten Aceh Besar tahun 2018. Kegiatan tersebut digelar di lapangan Indra Alam Indrapuri, Rabu (21/03).

Pembukaan DNC 2018 tersebut turut dihadiri Koordinator DNC Propinsi Aceh Zahirsyah Oemardy dan Amsal, serta disaksikan muspika kecamatan Indrapuri.

Ketua Panitia Pelaksana Danone Nation Cup 2018 Suhaimi SH melalui press releasenya kepada Lamurionline.com mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mendapatkan pemain muda yang berbakat yang diambil dari kompetisi piala Danone, setelah sebelumnya dilakukan screening test dan technical meeting bagi para peserta yang telah mendaftar.

"Kompetisi diikuti oleh 21 tim dari pelajar tingkat SD/MI se-kabupaten Aceh Besar dan dibagi dalam 7 grup yang akan berlangsung selama dua hari (21-22 Maret 2018). Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan olahraga pada pelajar usia muda dan agar ada perwakilan dari Aceh Besar yang bisa mengikuti ajang yang sama di tingkat Propinsi" ujarnya.

Suhaimi juga berharap para pelajar yang mengikuti kompetisi itu dapat mengikuti kegiatan hingga selesai dengan hasil yang sesuai harapan dan diikuti dengan laga perdana antara Indra Alam Junior vs Putra Cot Glie. (mulia)
SHARE :
 
Top