ads1

Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali memberikan ucapan selama kepada Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Mahkamah Syar'iyah yang lama dan baru pada acara pisah sambut, di Meuligo Bupati, di Kota Jantho, Jumat (27/4/2018) malam. Foto: Mariadi
LAMURIONLINE | KOTA JANTHO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar menggelar acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) dan Ketua Mahkamah Syar'iyah (MS) Jantho, di Meuligo Bupati, di Kota Jantho, Jumat (27/4/2018) malam.

Kegiatan yang dihadiri Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman SE, Kajari Mardani SH, Kapolres AKBP Heru Suprihasto SH, Dandim 0101/ BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto SIP, Sekdakab Drs Iskandar MSi, unsur Forkopimda lainnya, para staf ahli, asisten, Kepala SKPD, dan Camat dijajaran Pemkab Aceh Besar.

Seremoni lepas sambut Ketua PN Aceh Besar yang baru Tuty Anggraini SH MH dan lama Teuku Syarafi SH MH yang telah dilantik menjadi Wakil Ketua PN Lhokseumawe, serta Ketua MS Jantho yang baru Heni Nurlina SAg MA dan yang lama Drs H Abdullah akan bertugas di MS Bireuen yang berlangsung dengan penuh keakraban dengan Bupati Mawardi Ali dan unsur Forkopimda, para pejabat dijajaran Pemkab Aceh Besar serta tokoh masyarakat.

Pada sambutannya, Bupati Mawardi Ali mengatakan, kegiatan silaturrahmi seperti ini diharapkan dapat dilaksanakan dengan seterusnya dan akan menjadi tradisi kita dalam menghormati rekan-rekan di jajaran Forkopimda yang akan pindah tugas namun telah berbuat untuk Aceh Besar.

"Demikian juga dalam menyambut pejabat yang baru, agar terus menjaga silaturrahmi persatuan dan kekompakan dalam membangun Kabupaten Aceh Besar," ujarnya.

Dikatakan Mawardi, dirinya bersama Wakil Bupati Tgk H Husaini A Wahab, dimana telah beberapa bulan dilantik memimpin Aceh Besar, tentu masih banyak belajar dan kekurangan yang meski harus diperbaiki. "Namun kekuatan membangun tersebut, ada pada Forkopimda dan Forkopimda plus, termasuk dengan Pengadilan Negeri dan Mahkamah Syar’iyah," pungkas Mawardi Ali.

Mawardi mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada dua pejabat baru tersebut. Dan juga mengucapkan terimakasih kepada Teuku Syarafi dan Abdullah yang telah  mengabdi untuk kemajuan Aceh Besar, khususnya bidang peradilan. ’Pak Syarafi sudah banyak melakukan karya-karya, program, di pengadilan dalam membimbing. Begitu juga dengan Pak Abdullah yang sudah banyak memberikan pemikiran-pemikirannya untuk pelaksanaan dan penegakan syariat Islam," tegasnya.

Pada kesempatan itu, selain Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali bersama istri dan unsur Forkopimda serta pejabat lainnya memberikan ucapan selamat kepada Ketua PN dan MS baru dan lama tersebut. Mawardi Ali dan unsur Forkopimda juga memberikan bingkisan cendera mata kepada Ketua PN dan Ketua MS Jantho lama.

"Harapan kami ditempat tugas dan jabatan baru baik pejabat PN serta MS baru ataupun lama mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan lembaga peradilan," demikian Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali.(Mariadi)
SHARE :
 
Top