ads1

Foto: Almuzanni
LAMURIONLINE.COM | INDRAPURI - Dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1439 H, pemuda gampong Lheue Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar menggelar acara syukuran di Balee Pemuda setempat, Minggu (22/04) malam.

Ketua Pemuda gampong Lheue, Kausar, 
didampingi sekretaris Sarbaini, dalam prosesi syukuran tersebut meminta segenap pemuda Lheue supaya menjaga pentingnya kekompakan pemuda sebagai kekuatan pembangunan Gampong, baik infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

Selain itu, lanjut Kausar, acara ini sebagai perwujudan silaturahim antara pemerintahan desa sekaligus masyarakat untuk bisa lebih efektif dalam mempererat ukhuwah. 

Sementara salah seorang warga Lheue, Nadirah, mengatakan melalui acara ini masyarakat bisa melihat dan merekam jejak yang dilakukan oleh seluruh Pemuda. Ia juga berharap acara seperti ini bisa dilakukan secara berkesinambungan. Karena sebutnya, aktivitas dimaksud memiliki nilai positif bagi pemuda itu sendiri.

Dalam acara tersebut turut hadir Keuchik Gampong Lheue Mahlia, mewakili polsek indrapuri Mawardi dan seluruh perangkat Desa Lheue. 

Kontributor: Almuzanni
SHARE :
 
Top