ads1

Foto: Lamuri
LAMURIONLINE.COM | INDRAPURI - Untuk memperkokoh ikatan ukhuwwah dan kekompakan pengurus, Remaja Masjid Asy Syuhada Lampanah Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar menggelar rihlah dan tadabbur alam sekaligus reuni bersama mantan pengurus di pantai Babah Dua, Lampuuk, Lhoknga, Aceh Besar.

Kegiatan yang digelar secara sederhana ini diwarnai dengan masak kuah beulangong dan permainan bola pantai yang diikuti pengurus remaja laki-laki.

Ketua Umum Remaja Masjid Asy Syuhada Lampanah Husban Adnan kepada media Lamurionline.com mengatakan kegiatan ini bukanlah tujuannya untuk hura-hura, tetapi lebih kepada mempererat ikatan kekompakan dan kebersamaan antar pengurus remaja masjid.

Foto: Lamuri
"Di sini kita bisa berbagi ide dan kreativitas untuk kegiatan yang lebih maksimal ke depan sambil makan bersama. Selain itu suasana santai seperti ini bisa menambah semangat bagi rekan-rekan untuk lebih memberikan motivasi bagi kekompakan pengurus ke depan. Saat tiba waktu shalat kita juga mengajak seluruh pengurus untuk shalat berjamaah" ujar Husban.

Hal senada disampaikan Danil Rahmat SPd selaku mantan sekretaris remaja masjid periode sebelumnya. Ia mengapresiasi kegiatan semacam ini sebagai bentuk memperkuat ikatan emosional antar pengurus.

Foto: Lamuri
"Kegiatan ini tidak hanya fokus kepada kekompakan tetapi lebih dominan kepada bagaimana manajemen remaja masjid ini bisa berbenah sesuai perkembangan zaman, tetapi tetap pada koridor Islam" kata Danil.

Usai siang, para pengurus menyantap hidangan bersama sambil berbagi pengalaman bersama pengurus lama yang turut hadir pada kegiatan tersebut.

Editor: Abrar
SHARE :
 
Top