ads1

Foto: IST
* Pamerkan Pemandangan Exotisme Persawahan Blang Jaroe dan Raih Tiga Juara Lainnya

LAMURIONLINE.COM | INDRAPURI - Stand Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar meraih juara 1 Kategori Stand Kecamatan Terbaik dalam gelar Pameran Pembangunan dan Pagelaran Kesenian Rakyat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jantho Ke- 34 Tahun 2018, pada 05 - 09 Mei 2018. Kepastian ini diraih Kecamatan Indrapuri dalam agenda penutupan rangkaian kegiatan HUT Ke-34 Kota Jantho, Rabu (09/05) malam.

Penyerahan tropi dan uang pembinaan sebanyak RP 5 Juta dilakukan langsung Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali dan diterima Camat Indrapuri Drs Zuhri Usman di pentas utama pameran pembangunan tersebut.

Camat Indrapuri Drs Zuhri Usman saat ditemui Redaksi Lamuri Online.com Jum'at (11/05) mengatakan prestasi yang diraih ini berkat kerjasama tim kecamatan dan seluruh pegawai dan staff kecamatan.


Camat Zuhri menambahkan dalam keikutsertaan pameran ini stand Indrapuri memamerkan berbagai produk unggulan yang ada di kecamatan, terutama produk hasil sawah dan potensi lainnya sehingga menarik minat para pengunjung. Selain itu, sebut Zuhri, stand Indrapuri juga memamerkan berbagai peralatan tradisional serta  mendesign arena stand layaknya pemandangan alam Blang Jaroe yang memang terkenal dengan potensi hasil pertanian yang luas.

"Setiap pengunjung yang datang ke stand tertarik untuk berswa foto dengan latar persawahan Blang Jaroe yang hijau. Juga disediakan sebuah Jambo untuk tempat duduk atau sekedar foto bersama di dalam arena stand." ujar Zuhri.


Sementara Konseptor dan Penanggungjawab Stand, Irman Ridhwan mengatakan dalam mendesign setiap sudut stand harus sesuai dengan tema dan bisa mengambarkan potensi yang ada di Indrapuri bagi para pengunjung.

"Ide kreatif ini lahir dari dukungan seluruh pihak kecamatan, sehingga kita bisa meraih juara" jelas Irman.

Hal yang sama disampaikan Ketua Panitia sekaligus Kasi PMG Indrapuri Mahdi, dimana konsep stand sejalan dengan pembangunan di kecamatan.


"Kami merasa prestasi ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Hasil dari jerih payah dan kerja keras panitia dalam mensukseskan kegiatan ini" urainya.

Selain meraih juara 1 stand, Kecamatan Indrapuri juga membawa pulang tiga juara lainnya. Diantaranya Juara Harapan II Lomba Gampong Halaman Tertata Rapi dan Nyaman (Hatinya) PKK Tingkat Kabupaten Aceh Besar, Juara Harapan II Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Kabupaten Aceh Besar dengan uang pembinaan Rp 2.500.000 dan Juara IV Sepak Bola Piala HUT Kota Jantho.

Editor: Abrar
SHARE :
 
Top