Loading...

Wakil bupati serahkan piala bergilir kepada camat darul imarah. Dok. Mariadi
LAMURIONLINE.COM | MESJID RAYA - Pelaksanaan MTQ Ke-34 Kabupaten Aceh Besar yang telah berlangsung di Neheun Kecamatan Mesjid Raya akhirnya ditutup oleh Wakil Bupati Aceh Besar malam tadi (7/7)

Kafilah Kecamatan Darul Imarah akhirnya ditetapkan dan berhak membawa pulang piala bergilir sebagai Juara Umum pada perhelatan tahun ini dan akan berbenah serta mempersiapkan diri untuk berlomba ditingkat Provinsi di Sigli tahun depan.

Qariah terbaik dewasa putri, Zahrina Waddah (Darul Imarah) dan Qari  terbaik dewasa putra Firmansyah melantunkan ayat suci Al Qur'an setelah dewan hakim membacakan hasil perolehan nilai dan para juara diseluruh bidang yang diperlombakan.

Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H. Husaini A. Wahab menutup Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke-34 dengan harapan agar terus dibina serta berpesan bahwa kalah menang adalah hal biasa, yang paling penting adalah lidah selalu melafazkan Al Qur'an

"Banyak yang sudah bisa membaca, menghafal dan menafsirkan, mari juga kita bersama sama mengamalkan Al Qur'an" tutur Waled Husaini.

Wakil Bupati pada kesempatan itu juga meminta kepada seluruh ulama, cendikiawan, tokoh tokoh di Aceh Besar agar mengingatkan pemerintah Aceh Besar dalam memimpin daerah.

"Kami dipilih oleh rakyat, jika ada salah, khilaf, belum melakukan yang diinginkan maka ingatkan kami. Mari bersatu, hilangkan fitnah, dan mari mulai dari desa kita bermusyawarah dalam membangun Aceh Besar" pinta Waled Husaini.

Hadir pula dalam penutupan MTQ malam tadi Sekda, Ketua dan wakil Ketua DPRK, Anggota DPRK, Kepala SKPD, Camat dan para tokoh masyarakat.

Wakil Bupati mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas bantuan seluruh pihak sehingga acara tersebut dapat terlaksana dengan baik dan sukses. Kegiatan berakhir setelah penurunan bendera dan pembagian hadiah.

Kontributor: Sirathallah
SHARE :
 
Top