Loading...

Dok. Lamurionline
LAMURIONLINE.COM | KUTA MALAKA - Sekwil Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh Amrizal SHi melaksanakan pembagian santunan kepada ratusan anak yatim. Sekitar 226 anak yatim berkumpul di Dayah Ruhul Falah, Leupung Riwat, Samahani, Aceh Besar untuk mendapatkan santunan yang berasal dari Ketua Umum DPP PKB Dr (HC) A Muhaimin Iskandar MSi
Dalam sambutanya, Amrizal selaku Sekjen Wilayah PKB Aceh menyampaikan  bahwa kegiatan santunan terhadap anak yatim ini merupakan rangkaian kegiatan PKB yang dilakukan seluruh wilayah di Indonesia.
“Seluruh wilayah di Indonesia dari Aceh sampai Papua PKB telah melakukan hal yang sama yaitu menyantuni anak yatim, kebetulan hari ini di Aceh Besar,” ujarnya Rabu, (11/7).

Amrizal dan keluarga besar PKB Aceh meminta didoakan oleh seluruh anak yatim yang hadir. Agar ke depan berada dalam limpahan ridha Allah SWT dan diberikan keberkahan dalam segala langkah politik yang dilakukan.
“Kami berharap doa dari anak yatim khususnya untuk Cak Imin, Ketua Umum PKB yang  akan maju sebagai Cawapres pada kontestasi Pilpres 2019,” ujarnya.

Bukan hanya itu, Amrizal pun meminta untuk didoakan agar pada pileg mendatang pasangan yang diusung oleh PKB akan muncul sebagai pemenang, terutama di Aceh Besar
“Kami berdoa agar para caleg-caleg kita ini menang dan mendapatkan tempat di hati masyarakat. kami akan mempercepat gerakan langkah jihad dalam membela yang lemah. Sesuai dengan slogan PKB, politik itu ibadah, PKB itu berkah, jihad itu membela yang lemah,” ujar Amrizal yang juga Caleg DPRA Dapil 1 ini.

Usai sambutan, kegiatan santunan langsung diarahkan oleh Koordinator Program Dedi Feriyanda SPd yang disaksikan ketua DPC PKB Aceh Besar, para pengurus dan relawan. (*)
Editor: Cek Abrar
SHARE :
 
Top