Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Ustad Abdul Somad Disambut Ribuan Warga di Sibreh (Video) - Lamuri Online
Loading...

Dokumentasi: MAN TV (Lamuri Corp)
LAMURIONLINE.COM | SUKAMAKMUR - Ustad H Abdul Somad Lc MA atau yang akrab disapa UAS disambut ribuan warga yang memadati halaman Masjid Baitul Makmur, Sibreh, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Selasa (3/7) dini hari.  Walaupun pesawat yang ditumpangi ustad Abdul Somad diinformasikan sempat delay di bandara Kualanamu, namun warga tetap antusias dan menunggu kedatangan UAS yang disambut dengan shalawat badar yang dilantunkan Qari Juara International di Istanbul Turki Ustad Takdir Feriza Hasan dan dikuti seluruh warga yang hadir. 
Kedatangan Ustad Abdul Somad awalnya dijadwalkan pukul 22.00 WIB. Pantauan Redaksi Lamuri sebelum kedatangan ustad Abdul Somad, panitia menampilkan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya penampilan Grupa Rapai Geleng binaan Gampong Reuhat Tuha, Marawis dari Yonzipur Indrapuri dan beberapa hiburan lainnya. Selain itu juga digelar Halqah Qur'an oleh Qari-Qari Internasional. 
Dokumentasi: Vlog Cek Man
Pukul 00.20 dini hari, ustad Abdul Somad baru mendarat di bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang dan langsung menuju lokasi Tabligh Akbar tersebut yang disambut haru dan bahagia oleh para warga yang memadati halaman masjid Baitul Makmur Sibreh. 
Usai sambutan dari Imam Besar Masjid Baitul Makmur Sibreh, Tgk H Faisal Ali (Lem Faisal), ustad Abdul Somad langsung memberikan tausiah sekitar 1 jam dan warga yang hadirpun mengikutinya dengan seksama sampai tausiah berakhir. (*)

Saksikan video lengkapnya:
SHARE :
 
Top