Dok. IST
LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Tim Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda), Pekan Olaha Raga Aceh (PORA) XIII Aceh Besar meninjau latihan cabang olahraga (Cabor) di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Rabu (19/9) sore.

Kunjugan rombongan Tim Pelatda yang dipimpin oleh Wakil Ketua Ridwan Jamil SSos MSi bersama Sekretaris tim Pelatda M Ali SSos MSi dan juga Sekretaris umum PP PORA XIII  Teuku Dahsya K Putra MAP, tersebut diawali di arena latihan Cabor Kempo di gedung latihan Kempo Aceh, atletik, menembak dan Cabor Bulutangkis

Pada tinjauan itu, Wakil Ketua Tim Pelatda Aceh Besar Ridwan Jamil menegaskan semua cabor sekarang pada posisi sedang melakukan Pelatda penuh, tinggal menunggu hari pertandingan saja.

"Kita pastikan semua berjalan dengan baik, semua kebutuhan latihan dan sebagainya sudah kita penuhi, mudah-mudahan semua berjalan lancar," katanya.


Ridwan Jamil yang juga Kadisparpora Aceh Besar, mengharapkan kepada semua atlet agar lebih semangat dalam latihatn tentunya untuk meraih prestasi terbaik pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII yang akan berlangsung pada 18-25 November 2018 mendatang di Kota Jantho, Aceh Besar.

Begitupun, pihaknya memastikan tim pelatda Aceh Besar terus memantau perkembangan latihan dari setiap Cabor hingga berlangsung hari H pelaksanaan PORA.

"Kita cukup puas melihat latihannya serius dan harapan kita terus di tingkatkan supaya nanti menjelang hari H semua pada on fire untuk bertanding," demikian kata wakil ketua tim pelatda Aceh Besar. (mariadi)
SHARE :
 
Top