Sekdakab Aceh Besar Drs Iskandar MSi menyerahkan x banner kepada Area Manager BSM Aceh Ismul Fakhri Lubis untuk di tempatkan pada kantor BSM seluruh Aceh, Rabu (19/9/2018). Dok. Humas PP PORA XIII


LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Bank Syariah Mandiri (BSM) Aceh melaunching dukungannya dalam rangka mensosialisasi Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIII Aceh Besar. Dukungan yang diberikan BSM Aceh ditandai dengan pemasangan Bildboard dan penyerahan Standing Banner PORA di Kantor BSM  Aceh, Jalan Diponegoro No.6, Kp. Baru, Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Rabu (19/9)

Pembukaan selubung bildboard baliho PORA dilakukan Sekdakab Aceh Besar Drs Iskandar MSi bersama Area Manager BSM Aceh Ismul Fakhri Lubis dan turut disaksikan Group Head Treasury dan International Group BSM Ahmad Syukri, Ina Marlina / Branch Manager KCP Jantho serta para manajer di jajaran BSM Aceh. Hadir juga Kadisparpora Aceh Besar Ridwan Jamil SSos MSi dan Sekum PP PORA XIII Teuku Dahsya K Putra MAP.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan x banner dukung dan sukseskan PORA XIII dari Sekdakab Aceh Besar Drs Iskandar MSi yang juga Ketua Umum PP PORA XIII kepada pihak BSM Aceh untuk di pasang pada kantor BSM diseluruh Aceh.

"Kami BSM sangat mensupport kegiatan-kegiatan seperti hal ini salah satunya adalah event olahraga, dimana pihaknya dalam hal ini akan membantu mensosialisasi PORA kepada masyarakat dalam rangka mensukseskan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII di Aceh Besar," Manager BSM Area Aceh Ismul Fahri Lubis, dalam sambutannya. 

Menurut Ismul, dukungan yang diberikan salah satunya dengan pemasangan Bildboard, pemasangan standing banner PORA diseluruh kantor BSM di Kabupaten/Kota se Aceh.

"BSM Aceh ini sudah tersebar di 23 kabupaten kota di Aceh, mulai dari Aceh Tamiang hingga Singkil itu sudah ada," sebut Ismul Fahri.

Ia berharap, dengan pelaksanaan PORA XIII ini dapat menumbuh berkembang usaha mikro kecil menengah dan juga para pedagang  kecil, dengan harapan dapat tumbuh dan mensejahterakan masyarakat Aceh Besar. 

"Bagi Bank BSM merupakan peluang bisnis dan dapat membantu para UMKM dalam mensejahterakan ekonomi masyarakat," pungkas Ismul.

Sementara Ketua Umum Panitia Penyelenggara (Ketum PP PORA) Drs Iskandar MSi mengatakan dalam rangka mensukseskan PORA XIII ini, perlu dukungan semua pihak, seperti halnya hari ini, PORA mendapat dukungan dari Bank Syariah Mandiri (BSM) Aceh.

"Kita menyambut positif dan apresiasi kepada BSM Aceh dalam memberikan dukungan mempromosikan PORA melalui pemasangan banner-banner, Bildboard dan standing banner yang di pasang diseluruh kantor BSM di seluruh Aceh," ujarnya.

Sekdakab Aceh Besar Drs Iskandar MSi bersama Area Manager BSM Aceh Ismul Fakhri Lubis dan turut disaksikan Group Head Treasury dan International Group BSM Ahmad Syukri membuka selubung baliho PORA XIII di Kantor BSM  Aceh, Rabu (19/9/2018). 
Dukungan dari BSM ini disamping tersiarkan Gema PORA juga keuntungan didunia perbankan dengan momentum PORA ini, dimana masyarakat Aceh pada umumnya dan Aceh besar khususnya akan mengetahui bahwa ada bank syariah mandiri yang betul-betul menerapkan pengelolaan perbankan secara syariah.

Ia menegaskan dengan adanya dukungan perbankan melalui promosi ini, diharapkan pelaksanaan PORA XIII di Kota Jantho Aceh Besar ini gema PORA ini dapat tersiarkan ke seluruh masyarakat Aceh.

"Semua pihak dapat mendukung dalam rangka mensukseskan PORA XIII ini, baik dari masyarakat, pelaku olahraga, seniman, dan juga dukungan dari pelaku ekonomi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Aceh Besar dan Aceh secara umumnya," demikian Sekda Iskandar. (mariadi)
SHARE :
 
Top