Loading...

Dok. IST
LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Tim Pengerak PKK Aceh Besar berhasil meraih tiga Penghargaan pada ajang Jambore Kader PKK Se Aceh 2018 dengan Tema "PKK Mengerakkan Kehidupan Berkoperasi Sebagai Pilar Ekonomi Kerakyatan" yang berlangsung sejak 10 - 13 Oktober 2018 di Taman Shultanah Safiatuddin, Banda Aceh, Kamis (13/10).

Kegiatan Jambore Kader PKK se Aceh 2018 merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh TP PKK Aceh, yang diikuti sebanyak 23 Kabupaten/kota se Provinsi Aceh.

Ada pun tujuan dari kegiatan jambore untuk mewujudkan kekompakan dan memperat tali silahturrahmi/konsolidasi sesama kader PKK. Selain itu kegiatan jambore juga dimeriahkan beberapa kategori perlombaan di antaranya, Lomba Devile (Yel yel), Lomba Tari Gembira, Lomba Pidato dan Lomba Team Work.

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Aceh Besar Rahmah Mawardi Ali SH mengatakan berkat perjuangan, kerja keras dan semangat dari semua kader hingga dapat menorehkan prestasi yang memuaskan. Hal ini menjadi langkah awal yang baik bagi semua kader agar dapat meningkat Kualitas dan prestasi kedepan.


''Saya berharap kepada Seluruh kader TP PKK Aceh Besar semoga lebih meningkatkan lagi dalam mengoptimalkan pelaksanaan 10 Program Pokok PKK sehingga mampu memberi sumbangsih nyata dalam mengangkat derajat kesejahteraan ekonomi masyarakat," katanya.

Hasil keputusan Dewan Juri Jambore, Tim Pengerak PKK Kabupaten Aceh Besar berhasil meraih penghargaan Pada 3 kategori diantaranya, Juara 1 Lomba Kontes Buah Olahan, Juara 3 Lomba Tari Gembira dan Juara Harapan 3 Lomba Team Work. (joel)
SHARE :
 
Top