Loading...

Dok. Edi
LAMURIONLINE.COM | SPORT - Perjuangan punggawa Seulimeum, Bangau FC di Turnamen HUT Persela Lampanah Tahun 2018, akhirnya terhenti. Skuad Seulimeum itu gagal melangkah ke enam belas besar setelah takluk 0-1 dari Tumbo Baro FC di lapangan Mini Persela Lampanah, Jum'at (02/11) sore.
Bangau FC melakoni laga tersebut dengan materi timpang. Akibatnya, tim Seulimeum itu tampil kurang maksimal. Buktinya, sepanjang babak pertama, Fahlevi, Son, Nasir, Wis, Pudin dan Dek Zan cs, sering kehilangan bola. Hanya sesekali serangan yang mereka lakukan mengancam gawang Tumbo Baro FC.

Saat laga baru berjalan delapan belas menit, gawang Bangau FC sudah bergetar. Pasukan Kuta Malaka unggul 1 - 0 melalui tendangan Maula.
Setelah gol itu, kubu Seulimeum kembali mencoba menekan pertahanan lawan. Tapi, lagi-lagi serangan punggawa Seulimeum kurang tajam sehingga gagal mencetak gol. Skor 1-0 untuk Tumbo Baro FC bertahan hingga turun minum.
Setelah mendapat suntikan semangat dari pelatih dan manajer pada waktu istirahat, anak-anak Bangau FC, langsung kembali menyajikan permainan menyerang di babak kedua. Mereka terus mengurung pertahanan lawan. Namun, strategi ‘parkir bus’ yang diterapkan kubu Tumbo Baro FC yang bermaterikan Ozan, Martunis, Rahmat, Amna, Tores dan Nanda juga sulit ditembus talenta Seulimeum. Hasilnya, keunggulan Tumbo Baro Fc bertahan hingga peluit panjang berbunyi.
Hasil ini membawa skuad Kuta Malaka tersebut melaju ke enam belas besar yang nantinya akan berhadapan dengan tuan rumah Persela Fc.

Petang nanti, Waduk Keuliling akan berhadapan dengan Kuta Karang.
Bagikan Doorprize dan Kumpulkan Sumbangan untuk Palu.
Secara terpisah, Ketua Panitia Turnamen, Edi Fahrizal melalui rilis di Lamurionline.commengatakan selain laga yang disuguhkan setiap harinya, panitia juga menyediakan undian doorprize bagi pengunjung yang beruntung dengan mendapatkan paket hadiah. 

Selain itu, panitia juga sudah berhasil mengumpulkan sumbangan untuk korban gempa Palu dan Donggala sebesar Rp  596 ribu selama turnamen tersebut berlangsung .(*/red)
SHARE :
 
Top