Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Dorong Semangat Berwirausaha, HMP-PTI UIN Ar-Raniry Gelar Training Motivasi - Lamuri Online
Loading...

Dok. IST
LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Teknologi Informatika (HMP-PTI) menggelar Training Motivasi Technopreneur dan Launching Aplikasi Saufacenter.com bagi bagi mahasiswa dan masyarakat umum, Sabtu (15/12) di Aula Pascasarjana UIN Ar-Raniry, Banda Aceh.

Ketua HMP-PTI Muhammad Hulaimi melalui rilisnya di Redaksi Lamuri Online, menyatakan kegiatan ini bertujuan meningkatkan semangat berwirausaha (enterpreneur) bagi peserta dengan mendengarkan motivasi dari sang motivator. Kegiatan tersebut juga diharapkan mendapat peluang kerja bagi peserta sebagai administrator pada aplikasi saufacenter.com.

Kegiatan dibuka Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Iskandar, mewakili Walikota Banda Aceh. Dalam sambutannya, Iskandar, menyampaikan Pemerintah Kota Banda Aceh sangat berkomitmen untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan ini yang mana nantinya akan banyak generasi muda dapat berkontribusi meningkatkan sektor perekonomian daerah menjadi entrepreneur. Iskandar menambahkan kegiatan ini dianggap sangat positif untuk menghilangkan mainset menjadi PNS di era Revolusi industri 4.0.


Usai pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian motivasi technopreneurship oleh CEO Saufacenter.com, Azza Aprisaufa, penerima SATUIndonesiaAwards2018. Aplikasi Saufacenter.com berfungsi untuk pendampingan bimbel yang dipesan dan diinstal melalui layanan google playstore. 

Kegiatan tersebut ditutup dengan lauching aplikasi saufacenter.com untuk wilayah Banda Aceh. (Abr)
SHARE :
 
Top