Adv

Adv

Lamurionline.com -- Aceh Besar : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar. H. Abrar Zym, S. Ag memimpin pelaksanaan upacara bendera di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 8 Aceh Besar, Senin (14/01/19) Pukul, 08.00 Wib di Cot Gue Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar.



Kakankemenag memberikan amanat sekaligus melakukan pembinaan kepada peserta upacara yang diikuti dewan Guru, staf Tata Usaha dan seluruh Siswa-siswi  MTsN 8 Aceh Besar.

“Kita patut bangga dan bersyukur menjadi bagian dari MTsN 8 Aceh Besar ini, dimana di Madrasah ini selain mengajarkan kita ilmu pengetahuan juga didalamnya membentuk nilai-nilai agama serta nilai-nilai Akhlak yang lebih kompleks” pesan Abrar Zym dihadapan peserta upacara.

Pada kesempatan tersebut Kakankemenag mengajak siswa-siswi MTsN 8 Aceh Besar untuk meraih masa depan dengan 3 cara yaitu 1. Harus memiliki Ilmu pengetahuan (Knowledge) 2. Harus memiliki ketrampilan (Skill) 3. Harus memiliki sikap dan prilaku yang santun (Attitude) sehingga siswa-siswi Madrasah dapat menunjukkan jati dirinya dihadapan masyarakat kalau kita berada dibawah naungan Kementerian Agama.
 
Selanjutnya Abrar Zym juga mengajak kepada seluruh Guru Karyawan-Karyawati mari membangun kerja sama yang lebih baik dalam rangka mendidik anak-anak siswa-siswi MTsN 8 Aceh Besar dengan baik dan harus bisa memberikan contoh suri tauladan yang baik serta jaga citra kelembagaan Kementerian Agama, jaga anak-anak kita, buat Inovasi-inovasi, beri keteladanan dan jaga hubungan dengan masyarakat sekitarnya. Ujar Abrar Zym. (Akmal/Hrm)
SHARE :
 
Top