Loading...

Lamurionline.com-- Kota Jantho : Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar  Selasa (8/1) menggelar kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Resepsi Hari Amal Bakti ke 73 Kementerian Agama RI. Acara yang di pusatkan di pelataran Kankemenag di Kota Jantho di ikuti oleh para ASN Kemenag, Kepala Madrasah, KUA, Penyuluh Agama dan  menampilkan dzikee Maulid dari siswa madrasah.

Foto : Istimewa



Turut hadir Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab, Asisten II dan III Sekdakab DR Samsul Bahri MSi, M.Ali S Sos MSi, sejumlah pejabat jajaran pemkab Aceh Besar dan instansi vertikal. Hadir juga dua mantan Kakankemenag Aceh Besar Drs H Burhan Ali dan Drs H Salahuddin MPd, sejumlah sesepuh kemenag Aceh Besar, para pejabat dari Kanwil Kemenag Aceh dan Balai Diklat Keagamaan  Aceh.
 
Foto : Istimewa
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiah dan kesamaan visi-misi penjabaran berbagai program di tahun 2019. Di samping itu untuk meningkatkan semangat dan etos kerja sehingga di harapkan tercapainya pelayanan yang lebih maksimal di masa mendatang.
 
Foto : Istimewa
Sesuai motto Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 73 "Jaga kebersamaan Umat", jajaran Kemenag Aceh Besar di ingatkan untuk menjadi motor penggerak dalam mewujudkan kerukunan umat beragama, kekompajan dalam hidup bermasyarakat dan menjunjung tinggi netralitas ASN menghadapi pesta demokrasi pada bulan April mendatang.

Ttd Kepala Kankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg
Di dampingi Ketua panitia HAB ke 73
H Khalid Wardana SAg MSi. (Hrm)
SHARE :
 
Top