Diikuti 24 Tim


LAMURIONLINE.COM I KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali melakukan pemukulan bola perdana menandai pembukaan turnamen bola voli memeriahkan HUT ke-35 Kota Jantho tahun 2019 di Lapangan Bola Voli Kota Jantho, Senin (29/4). Kegiatan yang berlangsung hingga 3 Mei 2019 mendatang itu diikuti 24 tim perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), TNI, Polri, dan Perbankan yang ada di Aceh Besar. Hadir dalam kesempatan itu, Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Yudha SIK, unsur Forkopimda, kepala OPD, pimpinan perbankan, dan para pelaku olahraga di Aceh Besar.

Ketua penyelenggara, Abdullah SSos menjelaskan, ke-23 tim bola voli yang akan bertarung masing-masing tim Setdakab Aceh Besar, Polres Aceh Besar, Kodim 0101/BS, Bank Aceh, Camat Aceh Besar, Raider, Yonkav 11/Serbu, RSUD, Satpol PP WH, Disparpora, Dinas Kelautan dan Perikanan, Diskop UKM dan Perdagangan, Disdik Dayah, BPBD, Bappeda, Disnakertrans, Dinas Pertanian, PUPR, Disdikbud, Sekretariat DPRK, Dinkes, Dukcapil, Dishub, dan DPMTSP.

Ia menjelaskan, wasit yang akan memimpin turnamen tersebut berasal dari Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Kabupaten Aceh Besar. 

TURNAMEN BOLA VOLI – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali melakukan pemukulan bola perdana menandai pembukaan turnamen bola voli memeriahkan HUT ke-35 Kota Jantho tahun 2019 di Lapangan Bola Voli Kota Jantho, Senin (29/4/2019). FOTO-HUMAS PEMKAB ACEH BESAR
“Atas partisipasi dan dukungan sponsor serta semua pihak sehingga turnamen ini terlaksana, kami ucapkan terima kasih,” kata Abdullah yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Aceh Besar.

Bupati Aceh Besar Mawardi Ali menyambut baik pelaksanaan turnamen bola voli memeriahkan HUT ke-35 Kota Jantho tersebut. Kepada setiap tim yang berlaga, diharapkan menjunjung tinggi semangat sportivitas dan dapat menunjukkan prestasi terbaik. 

“Tema HUT ke-35 Kota Jantho tahun 2019 ini adalah Kota Jantho Bersyariat, Cerdas, dan Berbudaya. Mari kita sukseskan bersama kegiatan ini,” pinta Mawardi Ali.

Pertandingan hari pertama  berhadapan Tim camat melawan Raider Yonif 112 (0-2) kemudian dilanjutkan oleh team dari Satpol-PP melawan dari team kodim 0101 BS dengan skor 2-0. (mariadi)
SHARE :
 
Top