Loading...

Dok. IST
LAMURIONLINE.COM I MAKASAR - Bupati Aceh Besar yang di wakili Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Aceh Besar menerima penghargaan Sekolah Layak Anak dari Menteri Perberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yambise, atas nama Aceh yang peroleh oleh MIN 20 Aceh Besar.

Dalam ajang penghargaan Kota Layak Anak (KLA) 2019 yang dilaksanakan di Four Points Makassar, Selasa (23/07), MIN 20 Tungkop Aceh Besar berhasil menjadi sekolah terbaik di Aceh nomor satu dalam melaksanakan proses belajar mengajar dan sarana prasarana yang layak untuk anak. 

Hadir pada acara tersebut Kankemenag Aceh Besar yang di wakili Kasie Penmad Kemenag Aceh Besar, Suryadi SAg dan kepala MIN 20, Adriah SAg MPd. 

Dalam arahannya Menteri PPPA, Yohana Yambise, meminta semua pimpinan daerah memberikan perhatian khusus kepada anak.  

"Jadikan anak selalu gembira tanpa ada tekanan dari pihak manapun. Berikan hak mereka mendapatkan pendidikan secara maksimal sehingga menjadi generasi penerus bangsa yang sempurna" ujar Yohana.

Sementara Kakankemenag Aceh Besar, H Abrar Zym SAg yang dikonfirmasi secara terpisah menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas prestasi tingkat Nasional yang peroleh MIN 20. 

"Semoga dapat diikuti oleh madrasah  yang lainnya. Saya yakin para kepala madrasah dan timnya mampu dan siap menjadikan madrasah adalah tempat yang layak bagi anak" tutupnya. (hrn/*)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top