Loading...


Lamurionline.com -- Kuta Malaka : Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 28 Aceh Besar yang berlokasi di Samahani Kecamatan Kuta Malaka, Senin (29/7) melakukan pengukuhan 4 duta siswa yaitu 2 Agam duta siswa, Abdullah dan Muflikhun, serta 2 Inong duta siswa, Nita Nuaraisyah dan Cahaya Rahayu Balqis.



Pengukuhan di lakukan oleh ketua komite MIN 28 H Khalid Wardana SAg MSi  sekaligus bertindak sebagai pembina upacara. Ke empat siswa yang terpilih sebagai agam inong duta siswa telah melalui proses seleksi di madrasah sebagai siswa berdedikasi dan berprestasi. Sebagai duta siswa di tugaskan menjalankan visi dan misi MIN 28 dalam bidang pengembangan pendidikan, seni, budaya dan ketrampilan lainnya.



Ketua komite MIN 28 H Khalid Wardana dalam amanatnya menyampaikan apresiasi atas prakarsa kepala MIN 28  Mujiana SPdi, ketua pelaksana Rifki SAg dan para dewan guru dalam melakukan pengembangan kharakter dan bakat minat kesiswaan sehingga para siswa bisa lebih terlatih dan trampil.



Kepada para dewan guru juga di tekankan untuk terus meningkatkan berbagai kompetensi dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai insan pendidik karena kualitas sebuah madrasah sangat di tentukan oleh hasil karya para dewan guru itu sendiri.(Red)


SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top