Loading...

Dok. IST
LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Empat Guru dan PTK Aceh Besar berhasil meraih 2 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu pada Seleksi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Tahun 2019 yang dilaksanakan di Hotel Oasis Banda Aceh.
Seleksi yang digelar Kanwil Kemenag  Aceh melalui Bidang Pendidikan Madrasah itu diikuti guru, kepala madrasah, pengawas, laboran dan pustakawan madrasah berprestasi tingkat provinsi Aceh dan ditutup Kakanwil Kemenag Aceh, Drs H M Daud Pakeh, Sabtu (24/8).
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, Abrar Zym SAg turut memberikan apresiasi bagi peserta atas raihan prestasi tersebut.
"Saya apresiasikan bagi GTK yang berhasil menunjukkan prestasi, semoga terus tampil maksimal hingga ke tingkat nasional dan membawa nama harum madrasah" ujar Abrar Zym.
Menurut Kakankemenag Aceh Besar, lewat pendidikanlah akan membawa perubahan dan kemajuan bagi umat. 

"Semoga dari seleksi ini menjadi ajang bertanding yang terus meningkatkan kompetensi dan motivasi. Juga menjadi semangat bagi guru dan tenaga kependidikan bagi madrasah yang lain di Aceh Besar," ucapnya. 

Lebih lanjut Abrar Zym berharap kepada kedua peserta yang akan mewakili Aceh ke tingkat nasional tersebut akan membawa prestasi yang lebih gemilang.

"Kedua wakil Aceh besar adalah pengawas madrasah atas nama Ratna Zaidah MPd dan pustakawan atas nama Anizar MPd dari Ruhul Islam Anak Bangsa (RIAB)" tutup Abrar Zym. (suryadi)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top