Loading...

Laporan Redaksi - Husban Adnan

Dok. Husban
LAMURIONLINE.COM I INRAPURI - Peringatan 74 tahun nya indonesia jatuh pada Sabtu (17/08), namun pemuda Gampong Krueng Lamkareng Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar mulai menyambut perayaan HUT RI tersebut dengan aneka lomba tujubelasan sejak Kamis (15/08) lalu.

Adapun lomba yg diperlombakan mulai dari sepak bola antar dusun usia dini dan orang tua (legend), pukul bantal, loncat tokoh gampong dan panjat pinang.

Ketua Panitia, Restu mengharapkan dengan aneka lomba ini masyakat Krueng Lamkareung selalu kompak dalam membangun gampong dan kegiatan ini bisa terus berlanjut. Restu juga berharap kepada para pemenang agar jangan berbangga diri dan kepada yang kalah untuk tidak bersedih hati.


Pantauan Tim Lamuri kemeriahan aneka lomba Putra Krueng Jreu ini sama meriahnya dengan perlombaan yang di adakan di kecamatan. Terlihat masyarakat mulai dari anak-anak, kaum ibu dan bapak ikut berkumpul di lapangan utama Stadion Lingkar Bambu gampong tersebut untuk menyaksikan aneka lomba. Penjual aneka makanan pun memadati stadion tersebut.

Sementara dana untuk kegiatan tersebut berasal dari bantuan desa dan para sponsor. (*)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top