Loading...


Lamurionline.com-- Aceh Besar : H Abrar Zym SAg sebagai Kakankemenag Aceh Besar membuka sekaligus memberikan materi pada kegiatan Forum Grup Discussion (FGD) simpatika bagi operator simpatika madrasah mulai dari RA, Mi, Mts dan MA. di Komplek Madrasah Tungkop Darussalam Aceh Besar, Kamis (12/09). 



Dalam sambutannya Bapak Kakankemenag Aceh Besar memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para operator yang bekerja luar biasa untuk kelancaran dan kemaslahatan guru dan madrasah. 



Operator madrasah  tambah beliau merupakan salah satu penentu jalannya madrasah.  Karena banyak data dan aplikasi yang menjadi tanggung jawab nya. Karena hakikatnya data merupakan persoalan yang penting untuk sebuah instansi.  Tanpa data maka semua kegiatan tidak bisa terlaksana dengan baik. 



Sementara Suryadi  S. Ag selaku Kasi Penmad yang juga sebagai panitia melaporkan jumlah peserta yang mengikuti adalah dari RA. berjumlah 14 orang, MI berjumlah 51 orang, Mts berjumlah 26 dan MA berjumlah 19 orang.  Adapun output yg di harapkan  terlaksananya simpatika secara tepat waktu .Akuntabel dan tepat sasaran. (Cek Di/Red)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top