Loading...

Lamurionline.com--Kota Jantho : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym S Ag, melantik dan mengambil sumpah 6 (enam) Kepala Urusan Tata Usaha pada satuan kerja dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar yang dilaksanakan di Aula Gedung FKUB Aceh Besar Kota Jantho, Selasa (3/9/2019)



Ke 6 (enam) Kaur Tata Usaha pada Satuan Kerja dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar yang dilantik dan diambil sumpah tersebut berdasarkan Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Nomor B-280/Kw.01.1/2/Kp.07.6/08/2019  merupakan mutasi, rotasi dan promosi  jabatan yang dilakukan Abrar Zym sebagai bentuk  hijrah kearah kinerja yang lebih baik dan disiplin. ujarnya

adapun ke 6 (enam) Kaur TU yang dilantik yaitu :

Munandar, S.Pd.I jabatan lama sebagai  Guru Muda Pada MIN 38 Aceh Besar jabatan baru Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 1 Aceh Besar.

Zulfadhli, SE jabatan lama sebagai Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 2 Aceh Besar jabatan baru Kepala Urusan Tata Usaha MAN 5 Aceh Besar.

Iswandi, S.Sos jabatan lama sebagai pengadministrasi Tata Usaha pada MAN 3 Aceh Besar jabatan baru Kepala Urusan tata usaha MTsN 6 Aceh Besar.

Nasron jabatan lama kepala urusan tata usaha MAN 5 Aceh Besar jabatan baru Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 2 Aceh Besar,.

Indriani, S. Pd jabatan lama pengelola Adminstrasi dan dokumentasi MTsN 7 Aceh Besar jabatan baru Kelapa urusan tata usaha MTsN 7 Aceh Besar.

Irwandi, S.Ag jabatan lama pengembang tenaga kependidikan MTsN 8 Aceh Besar jabatan baru Kepala Urusan Tata usaha

Dalam arahannya Abrar Zym mengharapkan kepada para Kepala Urusan Tata Usaha yang telah dilantik dan diambil sumpah untuk bekerja dengan sebaik-baiknya pada Satker masing-masing serta terus menjaga dan meningkatkan kedisiplinan serta bekerja sama dengan Kepala madrasah dalam mewujudkan mutu pendidikan di Madrasah diantaranya, untuk terus meningkatkan pelayanan baik dibidang ketatausahaan, kepegawaian, kearsipan, kenaikan pangkat, keuangan dan lain sebagainya sehingga tertibnya pengelolaan Administrasi sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku ” jelasnya.

Dalam waktu yang bersamaan Kakankemenag Aceh Besar juga melantik dan mengambil sumpah 3 (tiga) orang  jabatan fungsional guru atas jabatan pertama kali  dalam jabatan guru di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar.

Kepada Guru yang dilantik Abrar Zym juga berharap dapat bekerja dengan sebaik-baiknya serta jaga kedisiplinan waktu, jangan sia-siakan jabatan guru karena peran guru sangatlah penting dalam melahirkan generasi yang berprestasi untuk masa depan bangsa, sehingga Kementerian Agama dan Madrasah di Aceh Besar lebih baik, lebih hebat bermartabat bisa bersaing dan bersanding dengan kabupaten/kota lainnya, harap Abrar Zym.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir, Plh. Kasubbag TU, Para Kasi dan Penyelenggara, Analis Kepegawaian, Korwas, Kepala Madrasah MA, MTs dan MI serta karyawan karyawati Kemenag Aceh Besar. (Akmal)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top