Loading...

Dok. IST
LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - M Rizal Cek Leman terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Aceh Besar periode 2019-2023 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IX di kantor MPW PP Provinsi Aceh, di Jln Tgk Chik Ditiro, Banda Aceh, Selasa (3/8).

Usai terpilih, Ketua MPC PP Kabupaten Aceh Besar M Rizal Cek Leman mengajak kepada semua kader PP Aceh Besar untuk bersama dengan penuh keikhlasan menjalankan program yang berorientasi pada penguatan kapasitas diri.

"Menjalankan program-program yang berorientasi pada penguatan kapasitas diri, diharapkan akan terwujudnya para kader yang mampu menjawab tantangan organisasi ke depan. Ini harus menjadi kerja PP Aceh Besar untuk mewujudkannya," ujarnya.

Ketua PP Aceh Besar tersebut juga mengajak keluarga besar Pemuda Pancasilan agar senantiasa bergandengan tangan untuk mewujudkan soliditas dan solidaritas agar PP Aceh Besar kembali berjaya sebagaimana diharapkan. 

"Jika kita solid, kebesaran dan kejayaan Aceh Besar itu akan kita raih bersama. Kami yakin, dengan izin Allah, PP Aceh Besar mampu mewujudkan tekad itu," tutur Rizal Cek Leman.

Begitupun, Ia berharap bahwa kader PP harus mampu mengimbangi perkembangan modernisasi teknologi yang akan memudarkan norma-norma Pancasila.

"Ini merupakan tantangan terbesar yang harus dijawab bersama. Kita harus mempunyai militansi yang berakar mulai dari kader Anak Ranting hingga kader Majelis Pimpinan Cabang," tegasnya.


Lebih jauh Rizal Cek Leman menegaskan bahwa yang dibangung oleh Organisasi Pemuda Pancasila adalah rasa kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan untuk mencapai tujuan. 

"Harus kita bawahi, PP tidak ada kepentingan politik partai manapun, tapi kita komit selalu membantu, menjaga dan mengawal keluarga PP yang aktif di partai apa pun," pungkas Rizal Cek Leman.

Pada Muscab yang berlangsung sukses turut hadir sejumlah tokoh PP, pengurus anak cabang, para kader dan jajaran sejumlah ormas dan OKP di Aceh Besar. (mariadi)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top