Loading...

Lamurionline.com-- Aceh Besar : Syathriah M.Ag, penyuluh agama Islam Fungsional kankemenag Kabupaten Aceh Besar meraih juara 1 MTQ ke V Korpri tingkat Provinsi Aceh dalam cabang Hifdzil Quran. Utusan dari Korpri Aceh Besar ini akan mewakili Aceh pada MTQ Korpri tingkat nasional di Kendari Sulawesi Tenggara tahun 2020.

Di samping meraih juara 1, Utusan Korpri Aceh Besar Edy Mukhlis  meraih juara harapan 1 cabang tartil dan  Zahri SE MSi meraih harapan 2 dalam cabang Khat. Kegiatan MTQ Korpri tingkat Provinsi Aceh di tutup oleh Gubernur Aceh yang di wakili oleh Asisten 1 M. Jakfar SH M Hum di aula Kantor Gubernur Aceh kamis (24/10).

Kepala seksi Bimas Islam Kankemenag Aceh Besar H Khalid Wardana SAg MSi, mengucapkan puji syukur dan memberikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan salah seorang penyuluh agama Islam yang mampu berprestasi di ajang tingkat provinsi Aceh, dan di harap mampu mempersembahkan prestasi yang terbaik pada ajang tingkat nasional nantinya.


Dengan potensi 31 orang penyuluh PNS dan 189 penyuluh non PNS di jajaran kemenag Aceh Besar di harapkan akan mampu melahirkan karya nyata dalam pembinaan dan penyuluhan agama Islam dan mampu meraih prestasi dalam berbagai bidang. (Khalid W/Red)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top