Loading...

dok. IST
LAMURIONLINE.COM |KOTA JANTHO - Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali meninjau Gedung A Jantho Sport City untuk memastikan kesiapan pelaksanaan turnamen bola voli dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda, Senin (7/10).

Bupati Aceh Besar berharap pelaksanaan Turnamen bola voli dapat memupuk persaudaraan, kesatuan dan persatuan di Aceh Besar. 

"Dengan turnamen semakin memupuk persaudaraan, persatuan dan kesatuan dalam membangun daerah bersama," harap Mawardi Ali.

Kepada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Besar, Ridwan Jamil, S.Sos MSi pada saat yang sama juga menyampaikan bahwa peringatan sumpah pemuda diwarnai dengan berbagai kegiatan. Tournamen bola voli yang memperebutkan Piala Bupati Aceh Besar akan dilaksanakan mulai 11 hingga 19 Oktober 2019 di Gedung A JSC. Sementara kemah pemuda mulai 26 hingga 28 Oktober 2019 di Kota Jantho.

"Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-91 diwarnai dengan kegiatan olah raga, kemah pemuda dan apresiasi pemuda pemudi inovasi," terangnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Mawardi Ali yang turut didampingi Asisten II Setdakab Aceh Besar M Ali SSos MSi, pejabat dijajaran Pemkab Aceh Besar juga meninjau seluruh arena JSC dan meminta kepada Kadisparpora untuk melakukan perbaikan beberapa sarana yang tergerus air agar JSC dapat difungsikan dengan berbagai event dikemudian hari. (mariadi)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top