Loading...

LAMURIONLINE.COM I DARUL IMARAH - Tgk Furqan MA, terpilih sebagai Ketua Remaja Mesjid Babusshuluh Kemukiman Daroy Jeumpet, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar periode 2019-2022. Tgk Furqan unggul dengan perolehan 14 suara atas rivalnya yaitu Tgk Rizal Ansari 4 suara, Tgk Khairan Afrizal 10 suara dan Tgk Sayed memperoleh 11 suara. Pemilihan berlangsung di Mesjid kemukiman setempat, Jumat (11/10) malam. 

Pemilihan dilakukan secara demokrasi yang diwakili oleh setiap pemuda yang ada di kemukiman Daroy Jeumpet yang terdiri dari 5 Gampong, yaitu Gampong Lampasi Engking, Gampong Pasheu Beutong, Gampong Jeumpet, Gampong Garot dan Gampong Gendring. 

Perolehan suara terbanyak diperoleh Tgk Furqan MA yang mewakili Gampong Lampasi Engking, dimana sebelumnya Tgk Furqan MA menjabat sebagai sekretaris Mesjid Babusshuluh selama 3 tahun. 

Melalui rilis yang diterima Lamurionline.com, Furqan menuturkan, remaja yang baru ini akan dilantik oleh imum syik yaitu Tgk H Sayarbini Ahmad tepat nanti pada saat perayaan maulid Nabi 12 Rabiul Awal. Furqan berharap kekompakan dalam membangun Mesjid ke depan, karena remaja dan pemuda, sebutnya adalah tonggak utama dalam hal pembangunan khususnya agama. 

"Saran dan masukan tentunya sangat kita harapkan demi kemajuan bersama" lanjut Tgk Furqan yang juga penyuluh Teladan Non PNS di Kemenag Aceh Besar. (Muklis)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top