Loading...

LAMURIONLINE.COM I INDRAPURI - Dunia saat ini berduka dengan dilanda musibah corona atau Covid-19. Indonesia juga salah satu negara yang tertimpa musibah tersebut.

Sudah beberapa pekan pemerintah menangani terhadap virus-virus yang mengenai pada masyarakat.. Mulai dari meliburkan sementara aktivitas kantor, lockdown, menghentikan kegiatan yang berpotensi keramaian, bersifat tatap muka, dan sebagainya. 

Informasi tentang Covid -19 telah merebah ke seluruh Aceh dan kabupaten/kota bahkan ke tingkat kecamatan.

Melihat data penanganan corvid -19 dari pemerintahan Aceh Besar yang berkembang saat ini, kecamatan indrapuri terdapat  4 orang dalam kategori ODP (orang dalam pamantauan).

Berdasarkan hal itu, Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Indrapuri (Ippemindra), Almuzanni SSos berharap kepada pihak muspika, forum keuchik (APDESI) dan keuchik se-kecamatan indrapuri untuk melakukan sterilisasi kepada pendatang atau perkerja yang berasal dari luar kota yang saat ini kebanyakan berdomisili di gampong-gampong yang ada di kecamatan Indrapuri. 

Selain itu, Ia berharap kepada masyarakat juga menjaga diri, anak-anak serta keluarga masing-masing dengan mematuhi aturan sesuai dengan intruksi pemerintah dan juga dinas kesehatan, agar selamat dari wabah tersebut, sebagaimana rilisnya di Lamurionline.com, Selasa (24/03). 

Lebih khusus, Almuzanni mengajak para pelajar dan mahasiswa(i) ikut waspada terhadap virus-virus yang kerap berbahaya itu. 

"Walaupun aktivitas belajar tatap muka di sekolah ditiadakan, maka bisa belajar dirumah masing-masing" tutup Almuzanni. (red)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top