Loading...

LAMURIONLINE.COM I KUTA MALAKA - Dalam rangka menghambat dan mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang semakin meluas dan sudah terjangkit lebih dari 900 orang di Indonesia dan baru baru ini didapatkan PDP Covid-19 yang dinyatakan positif Corona.

Menyikapi situasi tersebut, ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Samahani (IPPEMSA), Arif Firnandy melalui rilisnya di Lamurionline.com, Jumat (27/03) memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat terkait upaya pencegahan penyebaran Covid 19 khususnya kepada masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Kuta Malaka, Samahani Kabupaten Aceh Besar.

Arif juga mengingatkan masyarakat agar tidak panik dan jangan menyebarkan informasi yang belum tentu benar atau hoaks, kemudian membatasi segala kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak supaya dapat mencegah potensi penularan.

"Tetap waspada dan terapkan pola hidup sehat dengan cara berolahraga dan makan makanan bergizi supaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh", paparnya.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi instruksi yang disampaikan oleh pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona karena semua itu demi kebaikan kita semua,”demikian sebut Arif. 

Editor: Cek Abrar
SHARE :
 
Top