Loading...

Laporan: Husban Adnan
  
dok. Hsuban
LAMURIONLINE.COM I INDRAPURI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Kabupaten Aceh Besar menggelar reses ke II, di Aula Kantor Camat, Kecamatan Indrapuri, Selasa (10/03). Dalam reses kali ini dilaksanakan bersama warga, untuk melihat aspirasi warga sekitar.

Anggota DPRK Kabupaten Aceh Besar, Hanifullah SPdI mengatakan, tujuan reses ini dilaksanakan guna menyerap aspirasi masyarakat Indrapuri, terkait usulan pembangunan yang nantinya akan diperjuangkan dalam pembahasan anggaran baik masalah infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, serta yang lainnya.

Menurut Hanifullah, reses yang dipadati oleh masyarakat, lebih banyak menyinggung soal aspirasi masyarakat secara merata.

"Ada sejumlah aspirasi yang kami terima, saran dan masukan dari masyarakat juga kita prioritaskan agar benar-benar mengemban amanah ini dengan baik. Buah pikiran dan aspirasi yang masuk akan ditampung dan akan diperjuangkan di tahun anggaran selanjutnya" kata Hanifullah dalam sambutannya.

Politisi Partai PKS tersebut menambahkan, dalam reses kali ini, pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat pada pemilu 2019.





Ketua DPD PKS Kabupaten Aceh Besar, Ismunandar Badruzzaman ST, yang turut hadir dalam kegiatan reses tersebut mengharapkan agar Abi Hanif (sebutan Hanifullah) agar selalu mendengar aspirasi masyarakat dan bisa membantu secara merata.

“Doa dan dukungan untuk anggota dewan kita agar bisa mengemban amanah yang telah diberikan” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesoia (Apdesi) Kecamatan Indrapuri, Mahya Zakwan SAg juga berharap agar Abi Hanif selalu bisa menjalankan amanah rakyat, serta melihat dan mengunjungi semua gampon yang ada di wilayah Dapil 1, tidak hanya di daerah tertentu saja. Selain itu sebut Mahya, dalam membantu masyarakat agar mengutamakan kepentingan umum bukan untuk pribadi atau perseorangan.

“Perang politik telah usai, sekarang mari sama-sama kita membangun dan memberikan masukan yang baik untuk kemaslahatan kita bersama” tandasnya.

Kegiatan reses II tersebut juga dilanjutkan dengan training orientasi dengan pamateri Kapolsek Indrapuri, Ipda Muhammad Tijar dengan materi kamtibnas, Koramil Indrapuri, Perda Sayed Abu Bakar tentang bela Negara serta Ketum DPD PKS Aceh Besar, Ismunandar Kamaruzzaman ST dengan materi kepartaian.

Turut hadir Sekum DPW PKS Aceh, Khairul Amal SE, Muspika Plus dan tokoh masyarakat Dapil 1. Kegiatan ditutup dengan do’a dan foto bersama. (*)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top