Loading...



dok. Zulfitra/IST
LAMURIONLINE.COM I SUKAMAKMURMuhibuddin Ibrahim SE (Ucok Sibreh) resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Forum Silaturrahmi Masyarakat Sibreh (Formasi) periode 2020 - 2025 secara aklamasi dengan memperoleh dukungan 100 persen pemegang hak suara.

"Pada saat Musyawarah Pemilihan Ketua Umum Formasi, Selasa (17/03) malam, di Mesjid Besar Baitul Makmur, Sibreh, seluruh Forum yang hadir sepakat memilih secara aklamasi Saudara Muhibuddin Ibrahim, SE (Ucok) sebagai Ketua Umum Forum Silaturrahmi Masyarakat Sibreh (FORMASI) Kecamatan Sukamakmur Aceh Besar Periode 2020 - 2025," ujar Zulfitra melalui rilisnya kepada media ini, Sabtu (21/03).

Turut hadir dalam musyawarah tersebut, Imam Besar Mesjid Baitul Makmur Sibreh , Abu H Faisal M Ali, Camat Sukamakmur, Yuslizar SSos, Ketua FORMASI Demisoner, Syukri Rahmat SH MKn, Kepala KUA Sukamakmur, Muspika Sukamakmur, Mukim dan Imam Mesjid, 35 Keuchik Gampong, tokoh masyarakat, pengurus KSO-IPPS Sibreh serta Remaja Mesjid Baitul Makmur Sibreh (REMBAMAS).

Pengesahan Muhibuddin sebagai Ketua Formasi 2020-2025 itu disepakati seluruh peserta Musyawarah, sebab Muhibuddin memperoleh 100 persen suara dalam Musyawarah.

Perolehan 100 persen suara itu tercermin dari pandangan umum yang disampaikan seluruh pemegang hak suara musyawarah, di mana seluruhnya dalam pandangan umum menyatakan mendukung Muhibuddin Ibrahim SE.

Atas dukungan bulat itu Muhibuddin otomatis ditetapkan sebagai calon tunggal dalam musyawarah pemilihan.




Sementara Ketua Terpilih, Muhibuddin dalam keterangannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Sukamakmur yang tiada hentinya mempercayakan amanah tersebut. Muhibuddin juga berharap dukungan dan bantuan semua pihak terutama dari para pengurus Formasi sebelumnya.

“Tolong beri kami masukan dan kalau kami salah nantinya tolong dingatkan, mari kita bangun kekompakan, mari lupakan bila ada kesalahan kami di masa lampau, kita maju dengan menatap masa depan, masa lalu jadikan pelajaran bukan penghalang, dengan dukungan penuh, Insya Allah bersedia dan siap demi kemajuan Sibreh Ke depan. Mari kita bismillah bersama untuk Sibreh yang lebih baik” ajak Muhibuddin.

Selain menetapkan Muhibuddin sebagai Ketua Umum Formasi 2020-2025, forum musyawarah itu juga menyepakati penyusunan formatur pengurus Formasi yang baru. (fitra/rel)

Editor: Cek Abrar
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top