Loading...

Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali melantik Anita SKM MKes sebagai Kadinkes Aceh Besar, di Ruang Kerja Bupati, di Kota Jantho, Senin (6/4/2020) sore. dok. MC Aceh Besar.
LAMURIONLINE.COM I KOTA JANTHO - Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali mengambil sumpah dan melantik Anita SKM MKes sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Aceh Besar, di Ruang Kerja Bupati, di Kota Jantho, Senin (6/4) sore.

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Besar Mawardi Ali berharap kepada Kadis Kesehatan yang baru dapat menjalankan tugas dan amanah tersebut secara baik dan sungguh-sungguh untuk kemajuan daerah dan kepentingan masyarakat. 

"Selamat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab ditempat baru," ujar Mawardi Ali.

Mawardi Ali mengatakan bahwa selama ini Dinas Kesehatan selama ini dipimpin sementara oleh Lukman SKM MKes sebagai Pelaksana Tugas dan Ia akan bertugas kembali diposisi sebelumnya sebagai sekretaris dinas kesehatan.

"Dinas Kesehatan saat ini sedang bekerja keras dan fokus pada percepatan penanganan virus corona atau  Covid-19. Untuk saya berharap saudara Kadis Kesehatan dapat bekerja dengan baik dan menjadi garda terdepat dalam mengatasi virus ini,” pintanya.

Seperti diketahui sebelumnya Anita SKM MKes juga pernah menjabat Kadis Kesehatan Aceh Besar, sebelum dipercayakan sebagai Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Aceh Besar.

Hadir dalam kesempatan itu, Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab, Sekdakab Aceh Besar Drs H Iskandar MSi, Asisten III Dr Samsul Bahri MSi, dan Kepala BKPSDM Aceh Besar Drs Asnawi MSi.(ismail/rel)
SHARE :
 
Top