Lamurionline.com-- Tumbo Baro : Pemerintahan Gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka Aceh Besar, Sabtu (18/4) melakukan pembagian sembako, masker dan brosur pencegahan Covid19 kepada seluruh warga.

Keuchik Tumbo Baro H Khalid Wardana MSi sedang menyerahkan sembako, masker dan brosur kepada warga (Foto : Cek Man)
Acara di pusatkan di pelataran Kantor Keuchik dengan jumlah penerima 400 kepala keluarga. Adapun jenis bantuan terdiri dari gula, syrup, minyak goreng, tepung terigu dan 1400 lembar masker.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang bulan Suci Ramadhan 1441 hijriyah dan dampak wabah covid19.

Keuchik Tumbo Baro H Khalid Wardana MSi sedang menyerahkan sembako, masker dan brosur kepada warga (Foto : Cek Man)
Gampong Tumbo Baro dengan jumlah penduduk mencapai 1500 jiwa terus berupaya melakukan upaya pencegahan covid19, dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat, pembagian masker untuk seluruh warga, penyemprotan disinfektan di meunasah dan fasilitas umum dan melakukan isolasi terhadap warga yang pulang dari luar daerah.

Panitia Gampong Tumbo Baro sedang sibuk dalam pembagian sembako, masker dan brosur kepada warga (Foto : Cek Man)

Keuchik Tumbo Baro KH Khalid Wardana MSi mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam upaya pencegahan wabah covid19 seperti jaga jarak, meningkatkan imunitas tubuh, menggunakan masker, meningkatkan pola hidup sehat dan bersih, sering mencuci tangan dengan sabun atau air mengalir dan memperbanyak amal ibadah, berdoa dan terus berikhtiar. (Hrm/KW)
SHARE :
 
Top