Loading...

dok. Redaksi
LAMURIONLINE.COM I INDRAPURI - Pemuda Gampong Lampanah Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Selasa (23/06) malam menggelar rapat kerja guna mengikat silaturrahmi dan persatuan di gampong. Rapat ini dibuka langsung Ketua Pemuda, Husaini Arsyad ST dan dihadiri seluruh Keuchik Gampong se Kemesjidan Lampanah, anggota DPRK Aceh Besar, Hanifulah SPdI, tokoh masyarakat serta seluruh lapisan pemuda.

Dalam arahannya, Husaini yang akrap disapa Toke Nini ini mengajak para pemuda Lampanah agar selalu menjaga kekompakan dan semangat dalam membangun gampong. Tetap menjalin silaturrahmi agar ukhuwwah selalu terjaga. Husani juga menyampaikan terima kasih kepada dukungan dan masukan para tokoh yang hadir.

Hal senada disampaikan mantan Keuchik Gampong Lampanah Tunong, Mahya Zakwan SAg yang memberikan apresiasi kepada kepemudaan Lampanah yang selalu solit dan bahu membahu membangun kekompakan


"Dengan silaturrahmi tentunya akan mendapatkan masukan-masukan baru dari tokoh-tokoh yang bisa membangun baik di bidang sosial maupun keagamaan" ujar mantan Keuchik dua periode ini

Sementara, Tgk Mukam Zahri SAg mewakili kemesjidan Asy Syuhada Lampanah menyarankan kepada pemuda agar membuat program yang bisa membangun baik itu program tahunan, mingguan dan harian yang menjadi acuan kerja kepemudaan.

Anggota DPRK Aceh Besar, Hanifullah SPdI yang juga putra asli Lampanah turut memberikan masukan dan harapan kepada para pemuda gampong Lampanah. Dirinya berharap kepada pemuda agar jangan segan untuk menyampaikan unek-unek atau program ke depan yang bisa dibantu. Baik tingkat kabupaten maupun provinsi agar kepemudaan ini menjadi garda terdepan dalam membangun gampong, daerah dan nasional.

Patauan Redaksi, para pemuda sangat antusias menghadiri silaturrahmi dan rapat kerja tersebut serta mendengar masukan dan harapan langsung dari tokoh masyarakat gampong Lampanah.

Rel: Husban Adnan
SHARE :
 
Top