Lamurionline.com--JANTHO : Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali, S. Pd didampingi Ketua Fraksi PAN Yusran Yunus, MA kembali menyumbangkan 50% penghasilannya dibulan ketiga untuk guru bakti dilingkungan Aceh Besar, Selasa (02/06/2020) pagi waktu setempat.


Sumbangan 50% penghasilan tersebut serta silaturrahmi sudah ia niatkan sejak lama untuk masyarakat yang sangat merasakan dampak Pandemi Covid-19. "Alhamdulillah hari ini sumbangan 50% penghasilan kami dibulan ketiga diberikan untuk guru bakti di kecamatan Baitussalam, Darussalam dan Kuta Baro", ungkapnya saat dihubungi.

"Mereka adalah guru mata pelajaran, guru les atau guru private berstatus bakti yang tidak mengajar disekolah selama diliburkan Pandemi Covid-19", Kata Dia.


Guru bakti juga merasakan Pandemi Corona di Aceh Besar lanjutnya, bantuan sembako dan amplop tidak seberapa insyaallah bermanfaat. "Ini kemampuan kami pribadi semoga berkah, dengan harap dan berdoa agar wabah Covid-19 cepat berlalu", terangnya.

Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokoler kesehatan dalam beraktifitas. "Aceh Besar zona hijau penyebaran Covid-19 namun kewaspadaan tetap kita utamakan, mengingat sejauh ini kasus Transmisi dan OTG secara nasional bertambah", Demikian Iskandar Ali, S. Pd Ketua DPRK Aceh Besar dari Fraksi PAN.

Turut hadir Plt. Ketua PGRI Aceh Besar Agus Jumaid, M. Pd dan Sekjend PGRI Munadi, S. Pd., M. Pd dalam penyerahan sumbangan tersebut.

Diketahui Iskandar Ali juga telah menunaikan janjinya dengan menyumbang 50% penghasilan dibulan kedua pada waktu lalu (15/05) untuk masyarakat terdampak Covid-19 yaitu Nelayan Kuala Gigieng Baitussalam.

Ril : Fata Muhammad
Red : CM
SHARE :
 
Top