Loading...

lamurionline.com-- Seulimeum : Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pengadaan tanah jalan tol seksi 2, Jufri ST bersama Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar dan Kanwil BPN Aceh, Kamis (17/9) melakukan pembayaran ganti rugi tanah wakaf pengganti yang terkena area pembangunan jalan tol di Gampong Lhieb Kecamatan Seulimeum Aceh Besar.  

Acara yang di pusatkan di kanwil BPN Aceh di hadiri PPK pembangunan jalan tol seksi 2  Jufri ST, ketua pelaksana pengadaan tanah BPN Aceh  Khairul Abrar SE MM, Ketua Tim Tukar Menukar Tanah Wakaf  H Khalid Wardana MSi, penyelenggara zakat dan wakaf Kemenag Aceh Besar Drs H Adnan, para nadzir wakaf dari gampong Lhieb.  

Adapun penerima ganti rugi tanah wakaf pengganti terdiri dari Madjidi dengan nilai Rp. 97.461.000, Jakfar Rp. 175.440.000, dan Mudasir Rp 69.335.000, ketiga lokasi tanah wakaf pengganti tersebut akan di buat sertifikat tanah wakaf di BPN  untuk gampong Lhieb.

Dengan selesainya ganti rugi tanah wakaf di kecamatan Seulimeum maka untuk PPK seksi 2 hanya tinggal kecamatan Lembah Seulawah yang belum tuntas di lakukan penilaian dan ganti rugi tanah wakaf pembangunan jalan tol dan di targetkan akan tuntas dalam tahun ini.

Sedangkan PPK pengadaan tanah jalan tol seksi 1 baru di kecamatan Indrapuri yang telah tuntas di laksanakan proses ganti rugi pengadaan tanah wakaf pengganti.

Ril : KW

Red : CM

SHARE :
 
Top